Pages

Luas kamar bagi pelajar

Pentingnya Luas Ruangan Dalam Kamar Remaja

Remaja membutuhkan ruang yang luas.
​Membuat kamar tidur untuk anak remaja sebenarnya cukup menyenangkan. Meski belum bisa dikatakan dewasa, bukan berarti Anda boleh mendesain kamar seorang anak remaja dengan norak. Gaya kontemporer merupakan salah satu desain interior yang cukup menarik bagi para remaja, karena dianggap mengikuti zaman.

Norak yang dimaksud adalah permainan warna yang terlalu terang dan meriah dengan hiasan atau motif yang terlalu ramai. Remaja tidak akan menyukai ini. Mereka masih seidikit berjiwa kekanakan, namun sudah mulai memasuki masa pendewasaan diri. Ini yang harus dipahami sebelum merancang sebuah kamar untuknya.

Kamar yang berwarna-warni tidak salah. Namun hati-hati, pilihlah warna muda yang lembut agar menimbulkan kesan tenang dan kalem untuk menunjukkan 'kedewasaan' sang empunya kamar. Sebut saja warna aqua putih, aqua lavender, biru-putih, biru-kuning-putih, hijau muda, abu-abu putih, dan masih banyak lagi.

MisuraEmme, perusahaan perabotan rumah tangga dari Italia memiliki banyak contoh perabotan yang sesuai untuk kebutuhan kamar remaja. Mengingat sifat mereka yang asal menyimpan dan meletakkan barang, tentu mereka membutuhkan tempat penyimpanan yang luas.

Kotak container yang banyak tentu akan membuat kamar terasa sumpek dan terlihat berantakan. Untuk itu MisuraEmme menawarkan lemari-lemari baju, lemari penyimpanan barang, dan rak buku yang tergantung dan memanjang sepanjang dinding. Ada juga yang 'tertanam' di dalam dinding. Dengan ini, Anda tidak perlu memakan terlalu banyak tempat di dalam ruangan.

Memahami jiwa remaja yang aktif dan ketidakmampuannya memilah serta membuang barang tak terpakai, Anda harus memberikan sebuah ruangan yang cukup luas untuknya. Buat ia bisa belajar, bersantai, bercengkerama bersama teman atau keluarga, dan bermain di dalam kamar tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar